27 Jumadil Akhir 1441 H

382 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Oleh: Dwiwap.com

Alhamdulillah penulis bisa hadir di kota bekasi dalam acara Ustadz Dr Zakir naik, nyimak sampai acara hampir selesai. Walaupun yang di sampaikan beliau dalam ceramah nya menggunakan bahasa inggris dan penulis tidak ngerti bahasa Inggris, namun penulis bisa mendengerkan lewat terjemahannya. Yang di terjemahkan melalui radio dan melalui seorang penerjemah yang sudah di siapkan.

Jika selama ini hanya melihat di yutube kini bisa melihat secara langsung saja sudah Alhamdulillah. Kenapa terasa bangga bertemu dengan beliau?. Karena beliau ustadz yang penulis anggap tercerdas dari era jaman mazab hingga jaman sekarang ini. Kalau beliau hidup di jaman mazab mungkin keilmuan dan nama nya akan terkenang hingga sekarang ini. Seperti halnya ulama-ulama yang mayoritas jadikan mazab.

Namun yang penulis sayangkan penulis ingin bertanya, namun yang ingin di tanyakan sebenernya penulis sudah tau jawabannya, namun penulis hanya ingin memastikan dengan jawaban yang ilmiah. Dan penulis sudah menyiapkan 4 pertanyaan dan hanya satu saja yang ingin benar-benar penulis utarakan kalau tidak bisa semuanya, karna hanya Dr zakir yang penulis rasa mampu menjawab dengan logis atas pertanyaan tersebut.

Penulis sudah berusaha mengajukan bahwa ingin mengajukan pertanyaan “kepada petugas”. Namun sang petugas mengutamakan orang kafir yang bisa berbahasa inggris untuk bertanya lebih dahulu, akhirnya sampai acara selesai penulis tidak dapat giliran, akhirnya penulis agak kecewa mungkin bisa dapat giliran bertanya jika acaranya dilanjutkan nyampek pagi karna sangking banyaknya yang ingin bertanya atau mengajukan pertanyaan.

Namun walaupun tidak dapat giliran bertanya, Alhamdulillah banyak sekali orang kafir yang berhasil di islamkan oleh ustadz Dr Zakir Naik. Penulis merasa terharu, sedih, senang dan tidak sengaja ikut meneteskan air mata sangking terharunya. Cuma tanda tanya penulis yang sudah berhasil di islamkan kedepannya bagaimana? Mereka menjadi islam ktp kah, menjadi ahli bid’ah kah, atau sejenisnya. Mudah-mudahan mereka di pertemukan dengan orang muslim yang berjalan dalam Islam yang kaffah. Seperti Salafi, Mta, Al-Irsyad, Persis, Md, Hasmi dan sejenisnya. Aamiin.

Yuk kita yang sudah menjadi muslim sejak lahir, mari kita bersukur kepada Alloh subhana wataala dan mari kita perbaiki amal ibadah kita, mari kita utamakan yang wajib dan yang ada perintah dari Allah kita laksanakan dahulu lalu kedua jalankan sunnahnya bukan mengutamakan bidah dan tradisi-tradisi atau adat-istiadat, sedangkan yang wajib dan sunnah banyak yang di abaikan.

Penulis benar-benar salut kepada semua orang kafir yang berhasil di islamkan oleh Dr Zakir naik atau masuk islam, mereka penulis anggap mereka orang-orang yang pemikirannya cerdas dan luas yang berusaha untuk menggali ilmu, mencari jati diri dan kembali kefitrah. Begitupun umat islam yang menyadari bahwa semua bidah itu sesat dan bisa benar-benar meninggalkan amalan adat-istiadat, dan tradisi-tradisi di masyarakatnya. Maka penulis akan lebih salut lagi kepada mereka.

Comment

tags:

Populer post